Ressy Rakian Cs Bantu Korban Bencana Alam

Caption: Ressy Rakian Cs saat Meenyiapkan Makanan Kotak Siap Saji

Manado, SwaraKawanua.ID-Sebagai wujud dan bentuk kepedulian pada warga Kota Manado yang terdampak musibah bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi baru-baru ini, pengusaha muda di kota Manado, Ressy Rakian Cs menyapa warga korban bencana.

Megahmark

karier ini bersama timnya turun ke lokasi banjir dan tanah longsor membagi berkat dengan warga pasca bencana kota Manado.

Ressy Rakian tak tanggung-tanggung mengocek kantong pribadi untuk menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam.

Tim Saat Membawa Bantuan ke Lokasi Bencana

Di dampingi Veppy Rambi, Sony, Thalia Ruchban, Mourits Mamonto, Fian Walintukan dan Alex Gode, membawa bantuan ke korban bencana di kelurahan Taas, kecamatan Tikala, Selasa (26/01/2021) sore tadi.

Ressy Rakian Cs memberikan makanan siap saji berupa nasi kotak kepada korban bencana. Kedatangan Ressy Rakian Cs disambut penuh suka cita warga korban bencana.

Pasalnya, walaupun Ressy bukan seorang pejabat ataupun orang kaya di Manado tapi mau berkorban membawa bantuan kepada warga yang terkena bencana alam.

Penyaluran makanan kotak ke lokasi bencana setidaknya telah mengurangi beban warga yang mengalami musibah pasca bencana alam.

“Jangan dilihat dari kecil besarnya bantuan yang kami bawa tapi ini murni panggilan hati saya pribadi dan kewajiban kami untuk membantu saudara-saudara kami yang terkena dampak bencana. Semogo sudara-saudara kami selalu dberikan kekuatan, kesabaran dan kesehatan yang baik,” tutur wanita cantik yang cukup vokal di Medsos ini. (dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *