Angkat 3 Jari, Tim KaKi Merapat ke Mor-HJP

Manado, SwaraKawanua.ID-Gelombang kekuatan di Pilkada Manado bertambah ke pasangan calon (Paslon) Mor Bastian dan Hanny Jost Pajouw (Mor-HJP) di Pilkada Manado. Buktinya, tim dari Paslon independent yang tidak lolos di Pilkada Manado yakni dr Franky Kambey dan dr Daud Kirojan atau sebutan (KaKi) merapat ke Paslon Mor-HJP. Tim KaKi diterima Ketua tim Kampanye Daerah (Kamda), Joddy Watung dan Wakil Ketua tim Kamda, Herry Kereh alias Herker, Jumat (16/10) kemarin sore di restoran Kawan Baru yang terletak di jalan Betesda.

Ketua Tim Kamda Joddy Watung di dampingi Herry Kereh lakukan pertemuan dengan Tim KaKi

Tim KaKi datang membawa pasukannya yang ada di 11 kecamatan, 87 kelurahan hingg 504 lingkungan di wilayah kota Manado. “Sampai saat kami punya struktur tim KaKi masih lengkap dan belum menentukan sikap dan sekarang kami datang ke MOR-HJP,” ujar salah seorang koordinator kecamatan (Korcam) tim KaKi saat berdiskusi ringan dengan Tim Kamda. Aspirasi tim KaKi disambut hangat Joddy Watung dan Herry Kereh. Dimana tim KaKi sangat simpati terhadap 14 program Paslon Mor-HJP.

Megahmark
Diskusi ringan tim KaKi dengan Herry Kereh sebelum Ketua Tim Kamda tiba.

Tim Kamda Joddy Watung dan Herry Kerah kemudian akan mempersiapkan deklarasi tim KaKi mendukung Mor-HJP. Tim KaKi sendiri meminta agar deklarasi itu bersama 87 kelurahan yang sudah terbentuk sejak lama. “Anggota tim KaKi yang ada sampai saat ini sebanyak 6000 orang tapi kami akan lakukan verifikasi ulang data yang ada,” tutup salah satu personil tim KaKi. (DN5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *