Angkouw: Tidak Ada Hambatan Hukum Imba-Pricillia Bertarung di Pilkada Manado

Manado, SwaraKawanua-Jimmy Rimba Rogi (Imba) dan Pricillia Waworuntu dipastikan bakal diusung partai Golkar dan Gerindra di Pilkada Manado 2020. Paslon Imba-Pricillia dipastikan bakal melangkah mulus di ajang pesta demokrasi rakyat kota Manado 9 Desember 2020.

Megahmark
Ketua Tim Pemenangam Imba Pricillia, Dolfie Angkouw

Itu karena tidak ada lagi halangan hukum yang akan mengganjal Imba maju di iven tersebut. Menurut Ketua Tim Pemenangan Jimmy Rimba Rogi, Drs. Dolfie Angkouw di dampingi sekretaris tim Pemenangan, Herry Kereh SE, AK, MSi, paslon Imba-Pricillia bakal ditetapkan partai Gerindra dan Golkar sebagai poros baru di Pilkada Manado.


“Pak Imba dan Ibu Pricillia sedang berproses di DPP,” ungkap Dolfie Angkouw yang juga Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar Sulut ini. Lanjut dikatakan mantan Ketua KPU Manado ini, sesuai rekomendasi DPP Golkar kepada Imba, untuk mencari pasangan dan koalisi partai dan itu sudah direalisasikan oleh Imba.

Sekretaris tim pemenangan Herry Kereh alias Herker

“Pasangan wakil dari partai Gerindra. Pak Imba sebagai calon walikota juga sudah menyiapkan semua dokumen untuk melengkapi syarat mantan terpidana sesuai PKPU,” jelas ketua tim Pemenangan pasangan calon walikota dan Wawali Manado, Jimmy Rimba Rogi dan Pricillia Woworuntu.
Ditambahkan Sekretaris Tim Pemenangan, Herry Kereh yang juga Ketua Divisi Pengkajian dan Strategis Bapillu Golkar Sulut, Imba-Pricillia harga mati partai Golkar-Gerindra di Pilkada Manado.

Foto Herry Kereh dan Dolfie Angkouw

“Karena sampai saat ini DPP partai Golkar hanya memberikan rekom kepada pak Imba sebagai calon walikota Manado dan tidak kepada calon lainnya,” ungkap mantan Legislator Sulut yang dikenal punya segudang strategi memenangkan Imba-Pricillia di Pilkada Manado ini. (dance siahaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *