Bakal Direstui Prabowo, Cuma imba Yang Bisa Kalahkan AARS di Pilkada Manado, Tidak Ada Yang Lain!

Manado, Swarakawanua. Id-Setelah Pemilu, usung-mengusung calon ke Pilkada Manado mulai ramai dibicarakan. Figur-figur potensial yang diprediksikan akan maju di Pilkada Manado pada bulan September 2024 ini, mulai diapungkan dipermukaan publik Manado.

Lalu siapa calon paling layak menghadapi jagoan PDIP yakni Andrei Angouw dan Richard Sualang di Pilkada Manado?

Megahmark

Nama mantan Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi alias Imba saat ini paling senter dibicarakan masyarakat kota Manado sebagai calon Walikota Manado.

Imba sapaan Jimmy Rimba Rogi merupakan sosok figur yang sudah teruji dan berhasil menata kota Manado.

“Pak Imba adalah mantan walikota Manado yang mencetak sejarah membersihkan PKL di pusat kota 45. Selain itu juga, walaupun beliau dikenal tegas tapi berhati mulia. Imba dikenal orang bae dan berjiwa sosial karena suka memberi. Kalo pak Imba pe kalkulator lebe banyak hitungan membagi dari pada kali-kali, tambah-tambah apalagi kurang-kurang,” ucap Gidion Rompis warga Teling Atas, Kecamatan Wanea.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Rompis mengatakan bahwa hanya Imba yang bisa kalahkan petahana yakni Walikota dan Wawali Manado dari partai PDIP, Andrei Angouw dan Richard Sualang di Pilkada Manado.

“Sampai saat ini belum ada figur colon walikota Manado yang bisa saingi AARS keculi Imba yang dipercayakan masyarakat Manado, ” terang mantan Securty handalan PT Telkom wilayah Manado ini.

Apalagi kata Dia, Imba akan direstui Presiden RI terpilih yakni Prabowo Subianto. “Prabowo dan pak Imba adalah kawan lama dan mereka punya hubungan emosional cukup dekat.
Karena itu, sudah dipastikan Prabowo akan restui Imba, ” kata Gigs sebutan Rompis. (Danz).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *