Bawaslu Sulut ‘Tutup Mata’ Soal Dana Pengawas Pilkada Manado Belum Dibayar

Manado, SwaraKawanua.ID-Persoalan dana Panwascam dan Panwaslur di kota Manado yang tak kunjung dibayar Bawaslu Manado, sama sekali tidak diperhatikan Bawaslu Sulut.

Megahmark

Bahkan terkesan Bawaslu Sulut ‘tutup mata’ terhadap persoalan yang melilit pengawas Pilkada terlebih Panwascam, Panwaslur dan staf di Panwascam di kota Manado ini.

Buktinya, kendati dugaan keganjilan anggaran di Bawaslu Manado sampai pembayaran dana SPPD dan dana Pokja belum juga direalisasikan. Tapi pihak Bawaslu Sulut belum ada tindakan-tindakan konkrit untuk menyelamatkan pembayaran dana Panwascam dan Panwaslur yang masih menunggak 1 sampai 3 bulan di Bawaslu Manado.

Para komisioner Bawaslu Sulut, menurut sejumlah Panwascam, harusnya sudah mengambil tindakan tegas kepada pihak Sekretariat Bawaslu Manado saat ini.

“Pilkada so klar lama, mar sampe sekarang belum-belum juga ada pembayaran dana SPPD dan Pokja dari Bawaslu Manado. Cuma sampe di janji-janji kong abis itu bilang berkas SPPD so rusak. Torang curiga jangan-jangan dorang somo biking pulih” ungkap sejumlah Panwascam kepada wartawan SwaraKawanua.ID.

Sementara itu, Sekretaris Bawaslu Sulut, Aldrin Arthur Christian, S.STP belum berhasil dikonfirmasi karena nomor HPnya 0813-5122xxxx non aktif. (dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *