Belum Satu Bulan Dilantik, Camat Tondano Timur Torehkan Prestasi di HUT Minahasa

Minahasa Swarakawanua.id – Belum satu bulan sesudah dilantik , Camat Tondano Timur Steward Herman Luamanaw SIP, sabet beberapa juara di Pameran Minahasa Expo 2022, dalam rangka memperingati HUT ke-594 Kabupaten Minahasa.

Adapun Pretasi yang diraih yaitu, juara 3 stand pameran pembangunan antar Kecamatan, Juara 1 senam sicita antar kecamatan, dan Perangkat terbaik dari Kelurahan Ranowangko.

Menurut Luamanaw keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan istri tercinta, Pricilia Walangitan,serta para Lurah, perangkat yang ada di Tondano Timur, bersama ASN dan THL.

“Saya sangat bangga dan bersyukur, karena pertama kali ada bersama-sama dengan kecamatan Tondano Timur dalam kegiatan pameran. Keberhasilan ini, tidak lepas dari dukungan dan doa dari masyarakat Kecamatan Tondano Timur,” ucapnya pada media ini, Jumat (4/11/2022).

Lebih lanjut dikatakannya, kebanggan tersendiri juga untuk dirinya yang baru menjabat sebagai Camat di Tondano Timur, dapat meraih prestasi-prestasi ini.

“Ini prestasi di awal kepemerintahan saya. Skali lagi saya sangat berterimah kasih kepada semua yang telah terlibat dan memberi diri dalam membantu selama pameran ini berlangsung, dan terima kasih untuk kepercayaan dari pemerintah , “imbuhnya.

Ia pun berharap kedepannya bisa lebih baik lagi, dan prestasi ini dapat dipertahankan dan kalo bisa lebih ditingkatkan.(echa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *