Belum Terima Gaji/THR, Ratusan Keluarga Pegawai PD Pasar Manado Menderita

Manado, SwaraKawanua.ID-Tinggal 3 hari lagi, perayaan Natal Yesus Kristus akan diperingati seluruh umat Kristiani di bawah kolong langit termasuk masyarakat di kota Manado. Namun sambut perayaan Natal kali ini, sangat memiriskan bagi ratusan pegawai PD Pasar yang menggantungkan hidup mereka di perusahan daerah milik Pemkot Manado ini.

Megahmark

Pasalnya, sampai saat ini, ratusan pegawai PD Pasar Manado belum juga menerima gaji, apalagi akan mendapatakn Tunjangan Hari Raya (THR). Buntut dari belum terima gaji/THR yang sudah menjadi hak mereka, membuat keluarga ratusan pegawai PD Pasar Manado ini dikabarkan menderita.

Sejumlah pegawai PD Pasar akhirnya menghubungi wartawan SwaraKawanua.ID baik lewat messenger, WA maupun telpon lamgsung terkait persoalan nasib mereka yang belum juga ada titik terang akan menerima gaji bahkan THR. “Gaji saja sampai saat ini kami belum terima apalagi mau berharap dapat THR,” ungkap sejumlah pegawai PD Pasar Manado sejak kemarin hingga tadi pagi. “Torang ini bukan cuma hidup sandiri atau bujang tapi ada keluarga. Mau kase makan bagemana le anak deng istri kalo gaji belum-belum terima,” tambahnya.

Bahkan menurut beberapa karyawan bahwa mereka akan menerima sebulan gaji tapi nominalnya tidak sesuai dengan diharapkan ratusan karyawan yang mengadu nasib di tempat tersebut. “Informasi mau terima gaji mar cuma 1 juta per orang,” terang sejumlah pegawai PD Pasar Manado ini. Mereka berharap manajemen terlebih kalangan direksi terlebih Dirut PD Pasar Manado Stenly Suwuh harus bertanggungjawab akan nasib mereka. Dirut PD Pasar Manado belum bisa dikonfirmasi wartawan karena telpon WAnya yang dihubungi wartawan tak diangkat. (DN5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *