Bendahara Bawaslu Manado: Semua Berkas SPPD Panswascam “So Anyor”

Caption: Helly Rantung

Manado, SwaraKawanua.ID-Keluhan Panwascam dan Panwaslur di kota Manado terkait belum dibayarkan 3 bulan dana SPPD dalam melaksanakan tugas pengawasan Pilkada Manado 2020, akhirnya dijawab Bendahara Bawaslu kota Manado, Helly Rantung.

Megahmark

“Berkas SPPD semuanya so anyor di bawa banjir,” ungkap Bendahara Bawaslu Manado ketika dikonfirmasi wartawan SwaraKawanua.ID, Kamis (21/01/2021) tadi siang. Diakatakan Rantung, tidak semua belum dibayarkan, karena ada yang sudah dibayarkan oleh pihaknya. “Karena berkas so anyor, kita juga sudah tidak tau mana-mana yang sudah dibayarkan dan yang belum dibayarkan,” terang Bendahara Bawaslu Manado ini.

Lanjut Helly Rantung, walaupun sudah hanyut terbawa banjir, namun pihaknya akan tetap membayarkan dana SPPD Panwascam dan Panwaslur yang belum terbayarkan. “Kami tetap bertanggungjawab pembayaran dana SPPD. Karena berkasnya sudah anyor, kami minta Panwascam dan Panwaslur bersabar dulu karena tetap akan dibayarkan,” jelas Rantung.

Dia juga mengatakan, kalau semua SPPD sudah masuk sejak awal, maka pembayaran sudah dilakukan. “LPJ dimasukkan Panwacam dan Panwaslur terlambat sehingga tertunda pembayaran, sebab kami bayarkan sesuai anggaran yang ada dan LPJ yang masuk,” tutupnya. (dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *