Video Klarifikasi, Mas Joko Sebut Mor-HJP “Orang Bae”

Manado, SwaraKawanua.ID-Dugaan settingan yang dilakukan Ai Mangindaan dan Ribert Obe Tambuwun terkait penurunan baliho di posko Mor-HJP, diklarifikasi langsung lelaki Petrus alias Mas Joko. Dalam video rekaman klarifikasi, lelaki yang disebut-sebut Mas Joko oleh warga sekitar menuturkan, tidak ada settingan yang dilakukan terkait pemindahannya ke Paslon walikota dan Wawali JPAR-Ai. Perpindahannya lanjut Mas Joko dari Paslon nomor 3 yakni Mor-HJP ke Paslon nomor urut 4. JPAR-Ai dengan jargon PAHAM datang dari lubuk hatinya yang paling dalam.

Megahmark
JPAR-Ai


Mas Joko merasa sangat kecewa dengan tim sukses (Timses) Mor-HJP sehingga dirinya memilih pindah ke Paslon berjargon PAHAM. Namun begitu, dia mengakui kalau sosok MOR-HJP orang baik. “Pak Mor dan pak HJP sangat baik tapi kecewa dengan tim suksesnya,” ucap Mas Joko dalam rekaman video yang dikirimkan oleh legislator Manado Robert Tambuwun kepada wartawan sebagai bahan klarifikasi
Mas Joko yang adalah warga Malalayang tepatnya berada di daerah Manibang mengakui setelah keputusannya pindah ke Paslon nomor 4, maka dirinay menghubungi legislator Robert Tambuwun yang adalah politisi Perindo yang mendukung Paslon JPAR-Ai.

Mor-HJP

Selanjutnya, Robert Tambuwun datang ke rumahnya dan Mas Joko menyampaikan niatnya untuk pindah ke Paslon nomor urut 4. Setelah Robert Tambuwun, giliran Ai Mangidaan datang ke rumahnya menindak lanjuti keinginan dirinya akan pindah ke paslon JPAR-Ai. (dance Siahaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *