“Bos Bitung” Siap Ramaikan Pilhut Desa Maliku Satu

Manado,SwaraKawanua.ID-Usung-mengusung figur maju di Pemilihan Hukum Tua (Pilhut )desa Maliku Satu, terus mengalir. Setelah empat tokoh desa Maliku Satu diantaranya, mantan Kumtua Benny Tamunu, Joddy Mandagi alias Yudi, Herman Lomboan dan mantan Kumtua desa Maliku Raya Selfie Werupangkey, kini giliran sosok dari kalangan milenial Yudi Niki Nayoan siap maju bertarung merebut kursi orang nomor satu di desa Maliku Satu.

Megahmark

Lelaki vokal yang kerap dipanggil Bos Bitung ini, bakal meramaikan Pilhut desa Maliku Satu. Niki Nayoan kepada SwaraKawanua.ID mengaku jika ada peluang tidak menutup kemungkinan dirinya akan maju berjibaku di Pilhut desa Maliku Satu. “Mau cari solusi yang baik, bersaing dengan kita pe senior-senior di kampung dulu,” ujar penanggungjawab di salah satu perusahan Perkapalan terbesar di Indonesia Timur ini.

Yudi yang juga mantan penatua Pemuda GMIM Maranatha Maliku ini, bakal dibackup kalangan bos-bos di Bitung bahkan kalangan politisi di wilayah Minsel saat maju di Pilhut desa Maliku Satu nantinya. (Jef Kapero/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *