BSG Cabang Sangihe Serakan Dana CSR Pada Pemkab

Sangihe,Swarakawanua.id-Bank SulutGo Cabang Sangihe menyerahkan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR) pada pemerintah daerah kabupaten kepulauan Sangihe, diberikan dalam bentuk Videotron.

Penjabat Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan mengatakan, mengapresiasi kepada bank SulutGo atas dana CSR yang diberikan dalam bentuk pengadaan Videotron.

“Sinergitas yang terbangun melalui CSR ini kiranya dapat dilanjutkan,tidak hanya bank SulutGo tetapi juga kepada instansi vertikal yang lain maupun BUMN demi kemajuan daerah ini,”ungkap Bupati perempuan pertama Disangihe ini.

“Kedepan fasilitas akan kami manfaatkan dan dikelola dengan baik, sehingga dapat bermanfaat, selain mempercantik wajah kota Tahuna juga dapat dimanfaatkan sebagai media informasi bagi masyarakat,” imbuhnya menambahkan.

Senada dengan kepala cabang Bank Sulutgo Sangihe Eunike W Abram menyampaikan, dana CSR ini digunakan sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat,ini sebagai capaian satu tahun bank SulutGo dan pemerinta daerah Sangihe yang dipersembahkan bagi warga Sangihe.

“Berikanlah yang terbaik untuk daerah dan mari kita topang bersama untuk kemajuan Sangihe yang kita cintai bersama,” kata dia.(Gops-07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *