BSG Nilai Polda Sulut Lambat Tangani Karyawan Bobol Deposit Nasabah 17 Miliar

Caption: Kantor Cabang Bank Sulut Go

Manado, SwaraKawanua.ID-Permasalahan dugaan karyawan melakukan pembobolan deposit nasabah Bank Sulut Go (BSG) belum ada titik terang. Pasalnya, walaupun kasus sudah dilaporkan sejak Maret 2019 lalu, namun sampai saat ini belum ada titik terang perkembangan kasus dugaan pembobolan rekening nasabah BSG yang ditangani pihak Polda Sulut.

Megahmark

Jubir BSG Daniel Rompas SH kepada wartawan tadi menuturkan, BSG sudah tiga kali meminta penjelasan kepada pihak Polda Sulut terkait penanganan dugaan pembobolan rekening nasabah berkisar 17 miliar. Namun sampai saat ini belum ada kemajuan penanganan pembobolan rekening nasabah oleh oknum karyawan BSG berinisial AM berjenis kelamin perempuan itu.

“Dugaan pelakunya cuma 1 orang sehingg harusnys sudah selesai ditangani pihak Polda Sulut. Tapi sudah hampir masuk 1 tahun, kasusnya belum tuntas. Penanganan kasus lambat oleh pihak Polda Sulut. Harusnya sudah ada TSK karena sudah cukup lama dilaporkan,” tutur Kepala Divisi Kepatuhan BSG saat berbincang-bincang dengan wartawan tadi. Terkait oknum karyawan dugaan pembobolan rekening nasabah BSG masih aktif berkantor dibantah Jubir BSG Daniel Rompas.

“Oknum karyawan itu sudah di-PHK dan ada suratnya,” terang Jubir BSG. Sementara beberapa sumber menyebutksn bahwa oknum karyawan BSG pembobol rekening karyawan masih bekerja. (dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *