Buka Puasa Bersama, Yasti Apresiasi Wagub Kandouw Support BKMT Sulut

Manado,Swarakawanua.id-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven OE Kandouw menghadiri acara buka puasa bersama Badan Kontak Majelis Taklim Provinsi Sulawesi Utara di Graha Gubernuran, Sabtu (30/03/2024).

Wagub menyampaikan BKMT terus bersinergi dengan pemerintah sehingga program-program yang dijalankan dapat berjalan dengan baik.
Program BKMT di bawah kepemimpinan Hj Yasti Soepredjo Mokoagow juga diharapkan membawa kehidupan masyarakat Sulut yang lebih baik ke depan.

Megahmark

“Di Bulan Suci Ramadan untuk instrospeksi meningkatkan kesalehan kehidupan umat muslim, serta menambah pengetahuan serta dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Wagub dalam sambutan.

Ia menambahkan, BMKT Sulut dapat menjaga sinergitas dengan pemerintah Provinsi Sulut dan menjadi momentum sebagai wadah koordinasi di tingkat wilayah serta menjalin silaturahmi.

“Semoga program yang dihasilkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat,” tuntasnya.

Ketua BKMT Sulut Hj Yasti Soepredjo Mokoagow memberikan apresiasi atas perhatian pemerintah Provinsi Sulut terhadap umat Muslim terlebih BKMT Sulut.

“Pak Wagub Steven Kandouw selalu mensupport setiap kegiatan BKMT Sulut,” ucap Yasti.

Acara ini juga dihadiri staff Ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM dr Kartika Devi Tanos MARS dan Kadis PMD Dr Jemmy S. Kumendong MSi.

Dia berharap kegiatan buka puasa bersama BKMT Sulut akan dilakukan setiap bulan suci Ramadhan.

“Bukan cuma dalam bulan suci baru kita buka puasa bersama tapi ikatan silahturami antara BKMT Sulut dan Pemprov akan selalu dilakukan,” tutup mantan Bupati Bolmong ini. (Advertorial/Danz*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *