Bukan Panik, Banjir Mantos Jadi Tontonan Berselfieria

Kondisi parkiran Mantos yang terendam akibat air pasang laut

manado, SwaraKawanua.ID-Manado Town Square (Mantos), Manado, Sulawesi Utara, diterjang banjir menjadi viral di media sosial. Banjir tersebut ternyata dari gelombang pasang laut berkisar 2,5 sampai 4 meter yang terjadi di teluk Manado.

Megahmark

Tak pelak, air pasang itu naik dan mengalir ke parkiran hingga terjadinya Banjir di Mantos. Lokasi Mal Mantos memang kebetulan berada di pesisir pantai sehingga terendam oleh banjir akibat laut pasang. Kejadian yang diduga terjadi sore hari tadi hanya fenomena alam air laut ke parkiran Mantos.


Awalnya masyarakat mengira akibat hujan banjir akibat air dari arah Tondano diduga sudah mengalir ke Manado. Namun setelah diketahui adalah kekuatan air laut yang menembus ke parkiran Mantos sehingga menjadi moment istimewa warga Manado mengambil gambar fofo selfie sekaligus merekam fonomena air pasang laut tersebut.

Mantos Banjir bukannya membuat warga panik tapi menjadi tontonan menarik. Dimana warga menjadikan peristiwa alam laut itu sebagai moment mengambil gambar dan berselfieria

Peristiwa itu terjadi karena Mantos yang berada di dipinggir laut sehingga kekuatan gelombang pasang laut menembus ke parkiran hingga masuk ke mall.

Terlihat banjir terjadi di parkiran pusat perbelanjaan di Manado bahkan tampak krikil serta sampah berserakah di parkiraan akibat banjir air laut tersebut.
Kondisi air cukup tinggi di lokasi dan angin juga berhembus cukup kencang. (dns/dtc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *