Cicilia Longdong Dilantik, Kader Ucapkan Terima Kasih ke DPP Demokrat

Caption: Ketua DPRD Kota Manado Saat Menyamatkan Pin Anggota DPRD Kota Manado kepada Anggota Dewan Baru Cicilia Longdong

Manado, SwaraKawanua.ID-Kader dan pendukung serta pengurus partai Demokrat Manado mengucapkan terima kasih kepada pihak Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Parta Demokrat yang sudah memuluskan proses Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Franseska Kolanus kepada Cicilia Longdong di DPRD kota Manado.

Pengurus partai Demokrat Manado, Srikandi Kobis menuturkan, DPP Demokrat sangat konsisten menjaga marwah dan wibawah partai Demokrat. Dimana memberdayakan kader-kader potensial Demokrat seperti Cicilia Longdong yang sangat komit dan setia membesarkan partai di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Cicilia Longdong Saat Menanfatangani Berita Acara Pelantikan, Kamis 04/02/2021) kemarin

Lanjut dikatakannya, kader Demokrat akan tetap solid dan komit memperjuangkan hak-hak kerakyatan khusunya lagi di kota Manado. “Terima kasih kepada pihak DPP Demokrat terlebih pak AHY yang sangat konsisten terhadap perjuangan rakyat saat ini,” ujar Ketua Kecamatan Demokrat Kecamatan Kepulauan Bunaken ini.

Dia menambahkan, kader dan pengurus berharap wibawah partai Demokrat akan terus dijunjung tinggi anggota DPRD kota Manado Cicilia Longdong yang duduk di Komisi IV Membidangi Pendidikan dan Kesejahteraan. (dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *