Cuma Gara-gara Uang 7 Juta, Lurah Cantik Madidir Unet Resmi Dipolisikan

Bitung, Swarakawanua. Id-Cuma gara-gara belum ganti utang senilai 7 juta, oknum Lurah Madidir Unet berinisial VB alias Vera, harus berurusan dengan pihak Kepolisian.

Itu terjadi setelah lelaki ED alias Jago (Pelapor Red) melaporkan Lurah cantik (Terlapor) ini ke Polsek Maesa, Kota Bitung pada Senin (29/08/2023).

Kasus dugaan utang-piutang itu dibawa oleh pelapor ED ke Polsek Maesa dengan Nomor LP/137/VIII/2023/Sek Maesa tanggal 29 Agustus 2024.

Dalam LP tersebut, pelapor ED menyebutkan bawa terlapor VB telah meminta pinjam uang senilai 7 juta kepada pelapor dengan maksud akan memberikan kepada mantan suami supaya pergi meninggalkan rumah karena sudah bercerai.

Kemudian Pelapor akhirnya menyetujui permintaan terlapor dengan perjanjian, Besok harinya, terlapor akan menggantikan uang tersebut. Selanjutnya, pelapor mentransfer uang melalui Bank BCA. Dan sampai saat ini, uang senilai 7 juta itu belum diganti atau dikembalikan oleh terlapor.

Sehingga lelaki ED sebagai pelapor membawa kasus ini ke jalur hukum ke Polsek Maesa.

Pihak Polsek Maesa melalui Brigader Moningkey membenarkan kasus dugaan utang-piutang tersebut.

Sementara terlapor VB alias Vera kepada Media tak menapik uang 7 juta tersebut.

“Uang itu dipakai untuk kepentingan kita berdua, karena torang so persiapan menikah. Dia (pelapor harus berkorban juga, masa cuma tau mau yang lain tapi tidak mau berkorban, ” ujar lurah cantik ini. (Danz*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *