Danramil 1302-01/Tondano Jadi Narsum Sosialisasi Penguatan Sosiologi Pancasila dan Karakter Kebangsaan Bagi  Generasi Muda

Minahasa swarakawanua.id -Komandan Komando Rayon Militer ( Danramil ) 1302-01/Tondano Kapten Inf Donny Lumenta tampil sebagai Narasumber dalam kegiatan Sosialisasi Penguatan Sosiologi Pancasila dan Karakter Kebangsaan Bagi Generasi Muda, yang di gelar di Gedung Pus giat  Kelurahan Wawalintouan, Kecamatan Tondano Barat,. Kabupaten Minahasa dihadiri sedikitnya 100 Orang, pada Selasa (28/11/2023) pukul 09.00 Wita.

Pada kesempatan ini Kapten Inf Donny Lumenta menyampaikan, Ideologi Pancasila adalah merupakan Implementasi Sila-sila Pancasila dalam kehidupan kita sehari-hari, Toleransi beragama dalam kehidupan kita  sehari-hari, dan materi terakhir adalah Wawasan kebangsaan.

Megahmark

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Mewakili Kapolres Minahasa, Waka Polres Kompol Sumadji S.Sos, mewakili Dandim 1302/Minahasa Kapten Inf Donny Lumenta,  mewakili Kajari Minahasa, Kasi Intelijen Suhendro G. Kusuma S.H, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Minahasa Ir. Jani.H Moniung M.Si, Organisasi Pemuda Se-Tondano Raya, dan Para Siswa-siswi ( Pelajar ). (Echa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *