Demokrat Amankan Satu Kursi Dapil Kema-Kauditan, Nona Rimalda Menambah Wajah Baru di Gedung Tumatenden

Minut, Swarakawanua.id – Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pileg 2024 di TPS 001 Desa Kauditan, Kecamatan Kauditan, Minahasa Utara (Minut). Rabu (21/2/24) sukses dilaksanakan.

Partai Demokrat sukses mengamankan satu kursi Dapil Kema-Kaudiran lewat Caleg nomor urut satu Rimalda Tiloli dengan memperoleh suara 36 suara pada PSU tersebut.

Megahmark

Rimalda menuturkan sebelum dilaksanakannya PSU di TPS 001 Desa Kauditan berdasarkan hitungan secara internal suara sudah berada di angka 2642.

“Tidak melangkahi KPU yah. Jika ditambah dengan tadi 36 suara artinya dengan total suara 2678 kami dan Partai Demokrat berhasil merebut satu kursi di Dapil Kema-Kauditan. Tentunya kami akan terus mengawal suara yang telah kami dapat baik pleno ditingkat kecamatan maupun Kabupaten,” ujarnya.

Suksesnya nona Rimalda dan Partai Demokrat meraih satu kursi di Dapil Kema-Kauditan tak luput dari dukungan para pendukung termasuk sosok Ayah Haji Adam Tiloli.

“Terimakasih bagi para pendukung dan masyarakat Kema-Kauditan. Spesial juga terimakasih kepada Ayah saya yang dari awal pencalonan terus membantu saya,” ucapnya.

Disilain peran Haji Adam yang terus mendukung Putrinya dalam pencalonan tidak bisa pandang sebelah mata.

“Saya melakukan pendekatan kepada masyarakat dari hati ke hati. Contoh kecil saja Ambulance yang kami siapkan. Kami tidak memandang entah pendukung atau bukan kami bantu semua. Dengan hasil ini saya menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kema-Kauditan,” kata Haji Adam.

Sebagai tambahan hasil PSU TPS 001 Desa Kauditan PDIP berhasil mendapatkan 124 suara dan PKB 22 suara.(Mesakh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *