Diatas Kapal KM Barcelona V.A Polres Talaud Berhasil Amankan 575 Liter Minuman Jenis Cap Tikus

SwaraKawanua.id, Talaud-Dibawah Pimpinan Kasat Narkoba Polres Kepulauan Talaud IPTU DES BERTY POLII.SH. Bersama Anggota Res Narkoba Polres Kepulauan Talaud, berhasil mengamankan minuman keras jenis cap tikus Di Atas Kapal Barcelona V A. Di Pelabuhan Melonguane Sebanyak 575 Liter Yang Tidak Ada Pemiliknya. Kamis(14/09/2023). Pukul 08.10 Wita.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP MUHAMMAD CHAIDIR. SH.SIK.MM Melalui Kasi Humas AKP OLDEN ARUNDE. SE. Membenarkan telah dilaksanakan pengamanan dan pemeriksaan barang bawaan para penumpang yang tiba di Pelabuhan Melonguane Pagi tadi, dan berhasil menemukan minuman keras jenis cap tikus.

Kasat Narkoba Polres Kepulauan Talaud IPTU DES BERTI POLII. SH. Setelah Ditemui Mengatakan, Penangkapan/Penyitaan Minuman Cap tikus Dikapal KM Barcelona V A  DiPelabuhan Melonguane Yang  Berisi Sebanyak 9 Karung berisi tiap karung 50 liter Dan 5 Karton Aqua yang tiap karton Berisi 25 Liter Dalam kemasan plastik. Kesemuanya Dibawa Dan Diamankan Dipolres Kepulauan Talaud Dijadikan Sebagi Barang Temuan, Dan Saat Ini sementara Dilakukan Lidik Terkait Pemilik Barang Tersebut, Ucapnya.

Lanjutnya, Kejadian tersebut merupakan lemahnya pengawasan anak buah kapal (ABK) terutama di bagian kargo Kapal, hingga barang muatan yang isinya minuman keras bisa lolos hingga naik ke kapal Dan Perlu dilakukan Pengamatan Cermat terhadap Pembongkaran Barang Yang naik dan turun dari kapal, Baik Dipelabuhan Melonguane, Lirung dan Beo Untuk Mengantisipasi Peredaran Minuman Keras Dan barang Ilegal lainya Yang Melanggar Hukum. Tutur Polii

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Yang Ada Di Kabupaten Kepulauan Talaud, jangan segan-segan untuk melaporkan bagi yang mengetahui informasi terkait minuman keras, mau bekingannya siapapun itu dan tidak menutup kemungkinan ada anggota Polri yang terlibat, akan kami tindak tegas sesuai dengan aturan hukum yang berlaku, Dan kami mengajak untuk jauhi minuman keras karena pangkal dari segala kejahatan adalah minuman keras”, Tutup Tegas Kasat Narkoba Polres Kepulauan Talaud. (Humas dan Fany)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *