Dibagi Enam Kategori, Ratusan Bikers Ramaikan Event Minut Criterium 2022

Minut, Swarakawanua.id – Event bertajuk The Ultimate Event Minut Criterium 2022 yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Pemkab Minut) mengahdikan 120 bikers dari wilayah Sulawesi Utara (Sulut) dan Gorontalo Sabtu (17/12/22).

Pemkab Minut melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) berkolaborasi dengan Ikatan Sport Sepeda (ISSI) Provinsi Sulut ini melombakan enam kategori yang terdiri dari Non kompetitif, Women open, Men open (usia 26-25 tahun), Men open (usia 26-35 tahun), Men open (usia 36-45 tahun), Men open (usia 46 Up).Diawali dengan acara pembukaan, satu per satu kategori mulai dilombakan dengan durasi beragam dan dilepas oleh Bupati Minut Joune Ganda serta Ketua Pengguru ISSI Sulut Revino Pepah.

Megahmark

Apresiasi pun diberika oleh Bupati Joune Ganda atas terselenggaranya lomba balap sepeda bertajuk The Ultimate Event Minut Criterium 2022 yang digelar oleh ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Provinsi Sulut bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

“Terima kasih buat ISSI Sulut yang sudah memilih Kabupaten Minahasa Utara. Event ini sangat strategis mendatangkan sport tourism untuk membangkitkan dan memajukan sektor pariwisata di Minahasa Utara. Selain itu kegiatan ini memberi manfaat penting untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kita, selamat bertanding dan selamat berkompetisi dengan baik,”ungkap Joune Ganda.

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Joune Ganda, Ketua ISSI Pengpov Sulut Revino Pepah yang juga Dirut Bank SulutGo, Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sulut Andry Prasmuko, Kapolres Minut AKBP Bambang Wibowo, SIK, Kadispora Audi Sambul, Sekretaris Dinas Johan Mewengkang, Kapolsek Airmadidi Iptu Yusi Kristian, Kadis Kominfo Robby Parengkuan Kadis Perhubungan Max Wurarah Parengkuan dan sejumlah Kepala OPD lainnya beserta para Camat.(Mesakh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *