oleh

Didampingi Sekda dan Kadis P3A, Bupati Terima Piala dan Piagam KLA

Minut, Swarawanua.id – Setelah diumumkan oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen P3A) sebagai salah Kabupaten Layak Anak (KLA) 2022 kategori Pratama.

Bupati Minut Joune Ganda didampingi Sekda Rivino Dondokambey dan Kadis P3A Aldrin Posumah, menerima langsung piagam dan piala.

Pemberian piagam dan piala diserahkan langsung oleh Deputi Bidang Pemenuhan hak anak Agustina Erni di Gedung Kementrian P3A, Kamis (4/8/22).

Apreisasi disampaikan Bupati atas kerja keras dan segala usaha dari kinerja Pemkab Minut, stekholder, Tim Gugus tugas KLA dan Masyarakat.

“Biarlah penghargaan yang diraih menjadi motivasi dan semangat untuk lebih baik lagi, dalam hal memberdayakan perempuan dan melindungi anak di kabupaten tercinta kita,” tutur Joune Ganda.

Sementara itu, Deputi Bidang Pemenuhan Hak Anak Agustina Erni menjelaskan, Kementerian PPPA RI memberikan piala dan piagam penghargaan KLA 2022 sebagai bentuk apresiasi“Ini pantas diberikan kepada kabupaten/kota yang telah berkomitmen mewujudkan KLA di daerah masing-masing, salah satunya Kabupaten Minut,” terang Agustina Erni.

Hasil yang diraih Pemkab Minut tidak lepas dari komitmen Bupati Joune Ganda dan Wakil Kevin Lotulung yang terus memperhatikan apa yang menjadi hak anak dan ibu.(Mesakh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.