Digarap JAK, Benarkah Angel Masih Berusia 16 Tahun?

Manado, SwaraKawanua.ID-Peristiwa penghadangan mobil Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara James Arthur Kojongian (JAK) oleh isterinya Michaela Elsiana Paruntu (MEP) membuka simpul beberapa dugaan lain mengenai hubungan JAK dan wanita berinisial AS atau Angel.

Megahmark

Warganet merundung JAK dengan informasi bahwa legislator Golkar itu menggarap Angel yang masih berusia 16 tahun. Postingan akun … menyebut Angel berhubungan dengan JAK masih bawah umur 16 tahun. Benarkah masih berusia 16 tahun?

Selain postingan facebook itu, beredar dua potongan video yang mengungkap isi hubungan JAK dan Angel. Suara dalam video mengatakan, Angel dijanjikan uang Rp1 miliar. Kemudian satu unit mobil Fortuner untuk untuk kegitan ‘kehamilan’ kedua. Semua proses ini disebut saat Angel masih duduk di bangku SMA.

Pengurus LSM Suara Indonesia Enny Angelina Umbas menegaskan, akan mengadvokasi kasus Angel dan memidanakan JAK ke Polda Sulut.

“Kalau Badan Kehormatan DPRD Provinsi Sulut mengabulkan permintaan JAK, maka demi penegakan hukum, kami LSM Suara Indonesia akan melaporkan JAK dengan pasal pidana tentang Perlindungan Anak,” ungkap Enny.

“Karena diduga JAK telah 2 kali melakukan tindakan aborsi kepada oknum Angel yang masih di bawah umur dengan imbalan uang dan mobil,” ujar Enny.

Belum lama ini beredar pengakuan Angel, diduga wanita idaman lain (WIL) JAK yang viral.

Akibat pengakuan tersebut, akhirnya terungkap berapa lama keduanya selingkuh.

Diakui Angel, ia sudah jadi selingkuhan JAK saat usianya masih 16 tahun.

Awalnya, Angelica Sepang mengikuti Putra Putri Tomohon 2019 dan menjadi keluar sebagai juara 3.

Di acara kontes kecantikan itulah, Angel berkenalan dengan James Arthur Kojongian, yang saat itu jadi jurinya.
Setelah kenalan, Angel dan James diduga menjalin hubungan gelap di belakang istri sah, Michaela Paruntu.

Sebelum menjuarai kontes kecantikan, Angel sempat sebagai Paskibraka dalam Purna Paskibraka Kota Tomohon. (dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *