Dilaunching, Ini Tiga Sasaran SBB Sitaro Jaya

Sitaro, Swarakawanua.id – Peduli akan bakat dan minat generasi muda yang ada di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) dalam bidang olahraga sepak bola sejak usia dini anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sitaro Zhem Wengen membuka Sekolah Sepak Bola (SBB) Sitaro Jaya.

SBB Sitaro Jaya sendri telah di Launching Sabtu (15/10/22). Zhem Wengen mengatakan sasaran dari sekolah bola ini ada tiga yakni, Kategori Grass Roout 12 Tahun kebawah, Pra Youth 13 sampai 15 Tahun, dan Youth 15 sampai 17 untuk wilayah Siau dan Tagulandang.

“Kami meminta dukungan Doa dan Restu dari masyarakat Sitaro dalam mendukung program kami (SBB Sitaro Jaya) dalam mengembangkan bakat dan minat anak-anak muda dalam sepak bola,” ujarnya.

Ia, juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukun SBB Sitaro Jaya hingga dapat di launching.

“Pertama terimakasih atas dukungan dari pembina SBB Sitaro Jaya yang juga anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bapak Toni Supit,” kata dia.

“Terimakasih juga kepada Plt ketua Askab Sitaro Marchel Menix dan Sekum Asprov Sulut Rachman Bachmid yang telah menerima SBB Sitaro Jaya sebagai calon anggota Askab Sitaro,” timpalnya menambahkan.(Mesakh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *