Dinilai Tak Mampu, Sole Segera Diganti dari Ketua Fraksi PG

Manado, SwaraKawanua.ID-Kepercayaan yang diberikan DPD II partai Golkar kota Manado ternyata tidak bisa dijaga da dijalankan anggota DPRD kota Manado, Sonny Lela alias Sole. Legislator Manado tiga periode dari Fraksi Partai Golkar di DPRD kota Manado ini, kini dipercayakan sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar (F-PG) di DPRD kota Manado.

Namun isu muncul kencang Sonny Lela akan segera diganti dari posisi Ketua Fraksi Partai Golkar. Langkah itu akan segera diambil DPD II partai Golkar, karena Sole dinilai tidak mampu membawa aspirasi partai di gedung Tikala. Ada dua nama yang muncul menggantikan posisi Sole sapaan akrab Sonny Lela yakni Stif M. Maringka dan Conny Rares.

Dua sosok legislator Manado ini akan diniai akan mampu membawa aspirasi partai di gedung Tikala. “Sonny Lela tidak akan bertahan lama dari posisi ketua Fraksi PG,” ujar sumber di DPD II partai Golkar Manado. Dia juga mengatakan, Sole bisa dipertahankan apabila dakam waktu dekat ini mampu menunjukan kinerja sebagai ketua fraksi partai Golkar di DPRD kota Manado. (DN5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *