Dipergoki Indehoi di Mobil, Video “Bang Jago” Seret Perempuan Cantik Diviralkan

Tomohon, SwaraKawanua.ID-Warga kota Tomohon terlebih Tumatantang dihebokan dengan peristiwa seorang perempuan cantik diseret mobil sambil berteriak minta-minta tolong.

Menariknya, setelah video viral, ternyata wanita itu adalah seorang publik figur yang memergoki suaminya sedang indehoy bersama wanita idaman lain (WIL) di dalam mobil.

Diduga kuat aksi tak bermoal itu melibatkan oknum petinggi anggota DPRD Sulut Sebut saja Bang Jago.

Video yang viral suda di media sosial sempat menggeparkan warga Sulut. Karena prihatin terhadap perempuan cantik yang sudah melakukan aks nekat tersebut. Dimana wanita yang berisinial M ini nekat menghadang mobil yang ditumpangi suami dan seorang pelakor dengan cara menaiki deksel atau bagian depan mobil.

Walaupun istri sah itu sudah naik pitam, tak membuat suaminya kendor. Justru sang Bang Jago nekat menyeret sang istri dengan mobil kira-kira 25 meter jauhnya.

Aksi nekat seorang perempuan yang diketahui istri sah dari pengemudi ini akhirnya bantu oleh masyarakat sekitar, namun pengemudi mobil tersebut bersikukuh dan tetap bertahan dalam mobil, sedangkan sang istri tetap menghadang di depan mobil.

Diketahui, oknum yang diduga pejabat publik ini mengendarai sebuah minivan bermerk Honda BR-V dengan nomor polisi, DB 1513 BJ. Wartawan SwaraKawanua.ID belum berhasil dikonfirmasi hingga berita ini diturunkan. (dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *