Dipimpin Danrem, Korem 131/Santiago Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Peringati HUT ke-59

Manado swarakawanua.id- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korem 131/Stg ke 59 tahun 2023, Korem 131/Stg melaksanakan ziarah rombongan dipimpin Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis S.A.P, M.M di Taman Makam Pahlawan Kairagi, Manado, Selasa (3/1/2023).

Ziarah rombongan yang dihadiri Para Kasi Kasrem, Dandim 1309/Mdo Kolonel Inf Daniel E.S Lalawi, Dandenpom XIII/1 Manado Letkol Cpm Andi Suhandi, Para Ka Balag Aju Dam XIII/Mdk, Para Pasi Rem 131/Santiago, Danramil 1309-02/WTPM Kapten Chb Nixon Noldy Kukus.

Kegiatan ziarah ditandai dengan peletakan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan dan dilanjutkan dengan tabur bunga.

Dalam wawancaranya kepada media, Brigjen TNI Mukhlis S.A.P, M.M mengatakan, Ziarah rombongan memperingati HUT Korem 131/Santiago Ke-59 dilaksanakan dengan tujuan untuk mengingat sekaligus mengenang perjuangan para Pahlawan yang telah gugur demi menegakkan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Dalam rangka HUT Korem ini kita juga melakukan beberapa kegiatan diantaranya Kegiatan Bakti Sosial, Olahraga, Perlombaan dan kegiatan-kegiatan tersebut juga dilaksanakan di seluruh satuan Kodim jajaran Korem 131/Santiago,” bebernya.

“Namun secara kebetulan Peringatan HUT Korem 131/Santiago ke 59 ini bertepatan dengan awal tahun baru 2023 dan sekaligus membuka lembaran baru bagi kami untuk melangkah lebih baik dengan Doa dan harapan Korem 131/Santiago dapat memberikan yang terbaik buat Sulawesi utara, dirasakan keberadaannya dan dapat memberikan solusi ditengah masyarakat” jelasnya menambahkan.(Echa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *