Ditanya Mor-HJP, Pala: Aman Sayang Aman, Dapa Motor Sayang

Manado, SwaraKawanua.ID-14 Program Paslon walikota dan Wawali Manado Mor B. Bastian dan Hanny Jost Pajouw (Mor-HJP) sangat realistis dan menyentuh rakyat sehingga program unggalan Paslon yang diusung partai Demokrat dan PAN Manado sangat disukai masyarakat.

Tak heran jika para kepala lingkungan (Pala) sebagian mulai main kucing-kucingan merapat diam-diam tanpa diketahui lurah dan camat ke timses Mor-HJP. Bahkan ada Pala di salah satu kecamatan saat ditanya Paslon Mor-HJP secara blak-blakan mengatakan,”Aman sayang aman. Pak Mor-HJP menang, Pala dapa motor sayang,” terang Pala yang enggan menyebutkan namanya dan mengaku Paslon Mor-HJP terlihat sangat tulus dan komitmen tinggi.

Sang Pala pun mengakui kerja sudah keras di bawah, namun kesukaan masyarakat terhadap Mor-HJP sulit dibendung karena masa pandemi Mor-HJP menyalurkan beras membantu masyarakat. “Itu beras bekeng orang senang pa dorang,” ujar Pala. Dia juga menuturkan program Mor-HJP realistis dan sangat sederhana sehingga tidak akan mengecewakan rakyat. Apalagi gaji Pala akan dinaiki disertai motor dinas bagi kepala lingkungan di kota Manado. (dance Siahaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *