Ditinggalkan Golkar, Imba-Olly Pertemuan Khusus

Manado, SwaraKawanua.ID-Setelah tidak diakomodir partai Golkar, Jimmy Rimba Rogi alias Imba diundang khusus Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

Megahmark

Imba di dampingi istri tercintanya, Irawati Rogi melakukan pertemaun dengan Olly Dondokambey yang juga calon petahanan di Pilgub Sulut.
Belum tau apa pembicaraan mereka yang lebih spesifik tapi informasi yang diperoleh SwaraKawanua.ID dari sumber terpercaya, Imba yang adalah tokoh politik partai Golkar akan membantu Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) yang adalah calon gub dan cawagub di Pilkada 9 Desember 2020.

Olly Dondokambey dan Imba di dampingi Irawaty Rogi lakukan pertemuan


“Pak Imba akan membantu mengkampanyekan OD-SK di wilayah Manado, Minsel dan Bolmong Raya,” ujar sumber terpercaya tadi malam.
Lanjutnya, walaupun Imba adalah tokoh Golkar tapi tidak akan all out buat Paslon koalisi Golkar-PAN di Pilgub 2020.

“Pak Imba orangnya komit, kalau ibu Tetty membantu memperjuangkan beliau di calon walikota Manado, maka pak Imba akan habis-habisan kampanye buat CEP,” jelas sumber lagi. Sumber juga mengatakan, kalau di Sulut OD-SK, maka di Manado militan Imba akan beralih mendukung Paslon Mor Bastian dan Hanny Jost Pajouw (Mor-HJP). “Militan Imba melihat figur calon walikota dan Wawali yang punya komitmen cuma ada pada diri Mor-HJP,” jelas sumber lagi. (dance Siahaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *