DPP Golkar Putuskan 3 Pasangan di Pilkada, Manado Belum

DPP Golkar Putuskan 3 Pasangan di Pilkada, Manado Belum

Manado, SwaraKawanua.Com-DPP Golkar telah memutuskan 3 pasangan yang akan maju di Pilkada Sulut 2020. Tiga pasangan yang sudah disetujui DPP Golkar diantaranya Buupati Minsel Christania Eugene “Tetty” Paruntu (CEP) berpasangan dengan Bupati Boltim Sehan Landjar maju di Pilkada Sulut.

Megahmark

Selanjutnya, pasangan Michaela Elsiana Paruntu (MEP) berpasangan dengan Ventje Tuela maju di Pilkada Minsel dan pasangan Sompie Singal dan Joppy Lengkong maju di Pilkada Minahasa Utara (Minut). Penetapan dilakukan DPP Golkar dalam rapat Tim Pilkada yang dipimpin langsung Ketum Golkar Airlangga Hartatto, Jumat (8/7) kemarin. Menariknya lagi, Manado yang menjadi barometer politik Sulut ternyata belum dibicarakan pasangan di tingkat DPP. Padahal, Jimmy Rimba Rogi alias Imba yang sudah mendapatkan surat tugas oleh DPP Golkar serta rekom PAN Manado, ternyata belum diputuskan dalam rapat Tim Pilkada.
Juru Bicara Golkar Sulut Feryando Lamaluta mengatakan putusan ini sudah paten dan menunggu dikeluarkan SK oleh DPP Golkar. Lanjut dia koalisi dengan PAN sudah dibicarakan tingkat pusat sehingga pasangan itu akan didukung PAN nantinya. “Tinggal menunggu SK yang dikeluarkan keduabpartai lagi,” terangnya. (DN5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *