Dua Nona Cantik ‘Manis’ Dampingi Steven Kandouw di Pilgub Sulut

Manado,Swarakawanua.id-Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulut akan bergulir pada tahun ini. The Next Olly Dondokambey disebut-sebut adalah Steven Kandouw yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Sulut.

Steven Kandouw paling pantas melanjutkan kepemimpinan di Sulut, karena sudah dua periode menjabat wakil gubernur Sulut mendampingi Olly Dondokambey.

Megahmark

Selain punya kapasitas dan kapabilitas sudah tidak diragukan lagi, Steven Kandouw punya pengalaman segudang mengurus pemerintahan selama ini.
Bukan saja menjabat wakil gubernur periode kedua berjalan tapi juga dia mantan anggota dan Ketua DPRD Sulut.

Karena itu, wajar saja jika masyarakat Sulut masih menginginkan figur populis ini melanjutkan program-program kerja dan pembangunan di daerah ini, karena fondasi daerah ini, sudah dibangun oleh Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

Sehingga Steven Kandouw dipastikan menyempurnakan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat di daerah Bumi Nyiur Melambai ini

Lalu di Pilgub Sulut ini, Steven Kandouw layak dipadukan dengan siapa?

Ada dua nama nona cantik yang digadang-gadang berpasang dengan Steven Kandouw di Pilgub Sulut

Yang pertama Rahayu yang tercatat Ketua Tidar Pusat yang merupakan organisasi sayap partai Gerindra.

Rahayu juga merupakan ponakan dari Presiden terpilih RI, Prabowo Subianto atau anak Hasyim yang adalah adik kandung Prabowo.

“Rahayu pasangan ideal dipadukan dengan Steven Kandouw. Yang satu ganteng, yang wanitanya cantik. Ini adalah kolaborasi yang apik dan manis di pilgub Sulut,” ucap Stenly, warga Mitra.

Selain Rahayu, perempuan cantik lainnya yakni mantan Walikota Kotamobagu, Tatong Bara.

Figur Tatong Bara cukup merakyat di mata warga Bolmong Raya dan Sulut umumnya. “Dua nona cantik ini, kalau kase par deng Steven Kandouw, selesai sudah pertandingan pilgub Sulut,” tukas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *