E2L Berikan ‘Lampu Hijau’ Dukung JGE-VB Pilkada Tomohon

Manado, SwaraKawanua.Id-Bupati Talaud Elly. E. Lasut telah memberikan lampu hijau ke Paslon Jilly G. Eman dan Vergie Baker (JGE-VB) di Pilkada kota Tomohon 2020. Sinyal kental diberikan E2L ke Paslon yang diusung Golkar-Nasdem ini setelah putri cantik Walikota Tomohon Jimmy Eman ini datang silahturahmi ke rumah pribadi E2L yang terletak di bilangan Bumi Nyiur, kecamatan Wanea.

Megahmark

Ketua Umum Barisan Garuda Indonesia (BADAI), Frangky Barents menuturkan, E2L sampai saat ini belum menentukan sikap di Pilgub Sulut. “Khusus kota Tomohon karena JGE datang langsung ke rumah bertemu pak E2L minta support dan dukungan doa sehingga pak Elly sangat merespon kehadirannya. Apalagi JGE berkoalisi dengan partai Nasdem,” tutur Ketua yayasan HBL Foundation SULUT (HILARY BRIGITA LASUT) ini.
Ketua RELA SULUT (RELAWAN ELLY LASUT ) mengatakan, pihaknya akan mendukung penuh Gabriella Jilly Eman for Walikota tomohon. “Semua organisasi dan keluarga serta teman-teman di Tomohon, saya berharap bisa tekad bulat mendukung JGE-VB di Tomohon,” katanya. (dance Siahaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *