Edarkan Ribuan Obat Terlarang, Lelaki Tian Ditangkap Tim Polresta Manado

Manado, SwaraKawanua.id-Lagi, Satres Narkoba Polresta Manado berhasil mengamankan seorang pria lajang berinisial CS alias Tian (20) yang diduga mengedarkan obat terlarang di Kelurahan Malalayang, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Selasa (14/02/2023) sekitar pukul 18.45 WITA.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait SH SIK melalui Kasat Narkoba Polresta Manado Kompol May Diana Sitepu SH SIK membenarkan penangkapan tersebut.

Dikatakannya, penangkapan itu dilakukan setelah Tim Reserse Narkoba Polresta Manado mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Kelurahan Malalayang, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, ada ribuan jenis obat keras jenis Thryexpenidil yang beredar bebas.

“Tm langsung mendatangi TKP dan mengamankan lelaki Tian. Tim pun melakukan penggeledahan dan mendapati barang bukti obat keras jenis Thryexpenidil sebanyak 1.430 butir dan 4 butir Tramadol HCL yang di simpan di dalam tas pinggang terlapor.” Jelasnya

Selanjutnya, tersangka dan barang bukti kemudian diamankan ke Mako Polresta Manado, guna penyelidikan lebih lanjut. .(RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *