Empat Kali Beruntun Panji Yosua P/KB GMIM Lembah Yarden Kuwil Pertahankan Juara Yel-yel

Minut, Swarakwanua.id – Ada pepatah mengatakan ‘Usaha tidak akan mengkhianati hasil’ hal tersebutlah dibuktikan Panji Yosua P/KB GMIM Lembah Yarden Kuwil.

Panji Yosua P/KB GMIM Lembah Yarden Kuwil secara empat kali beruntun menyabet gelar juara lomba Yel-yel dengan torehan nilai yang fantastis yakni 83,26 di HUT P/KB Sinode GMIM yang dilaksanakan di GMIM Jemaat Eben Heazer Motoling, Minsel.

Megahmark

Komandan regu sekaligus pelatih tim yel-yel Panji Yosua P/KB GMIM Lembah Yarden Kuwil Pnt Melkie Wewengkang mengatakan kesuksesan tersebut dapat diraih berkat kerja sama personil dalam memberikan penampilan terbaik pada kompetisi yang sangat sengit.

“Semua terlihat mudah jika upaya kolaborasi dan usaha kerja tim. Namun, yang tersulit disini adalah mempertahankan gelar juara dan kami disini telah membuktikan diatas panggung ini,” ujarnya.

Melkie selaku komandan regu menceritakan sedikit pengalamannya dimana usai memberikan penampilan terbaik dilomba yel-yel harus bertolak ke Jemaat GPDI Filadelfia Picuan Baru untuk mengikuti Final 10 besar lomba baca Mazmur kategori seri A.

“Bagian tersulit saya pada saat mengganti seragam untuk tampil di lomba baca Mazmur. Apalagi ketika sampai langsung harus naik panggung karena menjadi peserta pertama yang tampil,” urainya.

“Ditengah kepanikan saya puji syukur kepada Tuhan dapat menyampaikan pujian Mazmur. Selain itu saya juga menyampaikan kepada Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Pnt Kevin Wiliam Lotulong dan Manger Official Jantje Dondokambey yang telah datang dan memberi dukungan sehingga dapat mendapatkan peringkat ke-5,” timpalya.

Sementara, Komandan Panji Yosua P/KB GMIM Lembah Yarden Kuwil selalu Manager Official Jantje Dondokambey bangga dan mengucap syukur kepada Tuhan karena telah memberikan kekuatan dan kemampuan sehingga bisa mendapatkan hasil terbaik.

“Ini merupakan hadiah bagi Jemaat GMIM Lembah Yarden Kuwil ke-163 Tahun yang jatuh tepat pada hari pelaksanaan. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terlebih khusus Wakil Bupati Minut yang telah mengsuport dan mendukung tim yel-yel kami bahkan lomba baca Mazmur,” kata dia menambahkan.(Mesakh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *