Eva Keintjem Ingatkan Jajaran Panwascam dan PKD Selalu Pakai Masker

Amurang, SwaraKawanua.ID-Jajaran Bawaslu Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) berkomitmen mewujudkan pilkada serentak yang berintegritas tinggi, jujur dan adil serta menjaga hak pilih rakyat.

Selain itu Bawaslu Minsel bertekad untuk mengawasi jalannya tahapan pikada agar berkualitas dan berdemokratis.

Di samping hal-hal itu Ketua Bawaslu Minsel Eva Keintjem mengingatkan kepada jajarannya mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga di desa dan kelurahan supaya tetap menjaga diri ketika dalam bertugas.

Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 wajib dilakukan oleh semua jajarannya.

Mencuci tangan pakai sabun menjaga jarak dan tentunya selalu memakai masker ketika bertugas adalah poin utama untuk memerangi virus corona, kata dia Rabu (9/9/2020).


Ketua Bawaslu Minsel, Eva Keintjem

“Teruntuk panwas kecamatan dan panwas kelurahan/desa, torang itu barisan paling depan dalam pemilihan gubernur dan bupati. Torang akan banyak bertemu dengan orang dan itu tidak bisa torang hindari, jadi saya mau ingatkan supaya pakai masker dan rajin cuci tangan serta jaga jarak,” kata dia.

Menurut dia kesehatan semua orang adalah yang paling utama

Sebelumnya juga Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs Panca Putra menggolarakan slogan ‘Kitorang Bermasker’ (Kita bermasker).

Menindaklanjuti himbauan Kapolda Sulut tersebut, Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Norman Sitindaon kembali mengharapkan segenap lapisan masyarakat untuk sama-sama peduli.

Kata Norman Sitindaon, Selasa (8/9/2020) memakai masker sebagai gaya hidup baru guna mencegah penularan Covid-19. (DN5/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *