Fans Oranje Manado Terbentuk, Tim Belanda Bawa Pulang Piala Dunia Qatar 2022! Hup..Hup Holland

Caption Foto: Fans Oranje Manado Terbentuk Dipimpin Toar Palilingan Jr. (*).

Manado, Swarakawanua.id-Demam Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar, makin terasa dan mengguncang masyarakat seantero di bawah kolong langit terlebih pencinta Bolamania termasuk di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Para penggemar Bolamania menjagokan club-club kesayangan mereka di perhelatan akbar dunia empat tahun sekali ini.

Di Kota Manado yang menjadi ibu kota dari Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), pendukung tim dari Negeri Belanda sangat banyak. Tak heran, para fanatisme tim Holland yang ada di Kota Manado resmi membentuk Fans Tim Oranje.

Pembentukan Fans Tim Oranje dilakukan pada Sabtu 12 November 2022 di pusatkan di salah satu Cafe di kawasan Megamas.

Puluhan Oranje Fans Manado melakukan pertemuan menyatukan dukungan secara utuh untuk mendukung Timnas Belanda yang akan berlaga pada Ivent Piala Dunia di Qatar November 2022 ini.

Pertemuan Fans Oranje digagas oleh Salah Satu Pentolan Persma Manado Johan Neesken Mandey dkk berlangsung Penuh keakraban dan kekeluargaan.

Pada pertemuan Oranje Fans Manado, disepakati bersama untuk Ketua umum terpilih secara aklamasi Bung Toar Palilingan Jr.

Ketua terpilih Toar Palilingan Jr mengungkapkan, “Sebagai Fans Fanatik tentu dukungan kami ini, karena rasa bangga dan cinta terhadap Timnas Belanda yang konsisten terus menerus Tampil dalam ivent Euro dan Piala dunia. Tentu sebagai Fans Oranje sejati, kami mendukung secara sportif juga kreatif dengan tujuannya agar Tim kebanggaan kami bisa mendapatkan spirit dalam setiap laga yang tim Oranje lakoni di Piala Dunia Qatar tahun 2022 ini,” ujar Mener Toar Palilingan Jr.

Oranje Fans Manado sangat optimis dan keyakinan bahwa Piala Dunia di Qatar pada bulan November 2022 ini, Tim Belanda akan menampilkan permainan yang terbaik yang selalu dirindukan dinantikan seluruh Pencinta dan Penggila Bola dunia.

“Bahkan Kami sangat optimis dan yakin kami Belanda juara di Piala Dunia Qatar tahun 2022 ini,” ungkap Toar Palilingan Jr sangat optimis disambut dengan gegap gempita dan suara fans Oranje fans Manado.

“Viva Belanda juara. Hup..hup Holland,” sentak Fans Oranje membuat cafe membahana di kawasan Megamas.
Rencananya juga, Fans Oranje di Manado akan menggelar konvoi serta nonton bareng penampilan Tim Nederlands itu.

Konvoi Fans Oranje di Manado akan disertai atribut tim Belanda akan dikoordinir oleh Bung Marvil Budiman dkk.

“Selain konvoi, kami akan Merilis dalam waktu dekat Group di Medsos baik IG maupun FB Oranje Fans Manado agar kita semua Pendukung Timnas Belanda bisa sharing informasi di group Facebook maupun Instagram kami,” tambah Marvil Budiman sambil mengajak fanatisme Oranje untuk bergabung dalam Fans Club Oranje di Manado. (Danz*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *