Gemparkan Manado, GBI Hadirkan Pdt Gilbert Lumoindong

Manado, SwaraKawanua.Id – Gereja Bethel Indonesia gemparkan Manado, dengan menghadirkan Pdt Gilbert Lumoindong sebagai pembicara dalam Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang diadakan pada Kamis dan Jumat (22-23/09/2022) pukul 18:00 wita.

Lokasi KKR ini pun diadakan di area Pohon Kasih yang terletak di Kawasan Megamas. Dalam KKR ini, Gereja Bethel Indonesia Sulut-Gorontalo mengambil Tema: “YESUS HEBAT Menyelamatkanmu”.

Rasa haus dan lapar akan Firman dan lawatan, membuat ribuan orang datang berbondong bondong untuk mengalami lawatan Tuhan dalam hidup mereka.

Masyarakat pun begitu antusias dalam mengikuti Kebaktian Kebangunan Rohani. Tak tanggung-tanggung, orang sakit pun membanjiri area lokasi KKR untuk minta di doakan oleh Pdt Gilbert Lumoindong.

Alhasil, lawatan Tuhan pun terjadi bagi umatnya. Yang sakit disembuhkan, yang lemah dikuatkan, yang susah di hiburkan, dan yang dalam pergumulan mendapatkan jalan keluar dari setiap permasalahan yang ada saat didoakan. Semuanya di nyatakan oleh peserta melalui kesaksian yang di sampaikan.(RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *