Gibran Bareng Airlangga dan Jerry Sambuaga, Warga Sebut Mereka Itu Pemimpin Terbaik

Jakarta,Swarakawanua.id-Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka menghadiri  acara  Senam Gemoy  Golkar DKI Jakarta di Stadion Cendrawasih, Kaliders, Jakarta Barat (Jakbar), Minggu (7/1/2024).

Megahmark

Gibran terlihat didampingi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sekjen DPP Lodewijk Paulus dan Ketua Umum AMPI Jerry Sambuaga.

Ketua Golkar DKI Zaki Iskandar dan petinggi partai berlambang pohon beringin lainnya juga hadir. Mereka bersemangat.

Kehadiran ribuan massa berpakaian kuning menambah semangat mereka.
Gibran mengaku senang bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Jakarta.

“Terima kasih untuk semua Bapak-Ibu. Terima kasih sudah melaksanakan senam gemoy,” kata pasangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 ini yang disambut gemuruh peserta.

Gibran berpesan agar semua kader Golkar tetap fokus kerja keras sampai 14 Februari 2024 nanti dan tidak menanggapi fitnah dan nyinyiran.

“Pokoknya kita fokus sampai 14 Februri nanti. Mari kita kerja keras. Kalau ada fitnah dan nyinyiran tidak usah ditanggapi. Fitnah dan nyinyiran tidak perlu dibalas, disenyumin saja,” imbuh Gibran.

Kata-kata Gibran tersebut menyejukkan ribuan massa. Mereka menyebut Gibran sebagai pemimpin muda terbaik.

“Pemimpin yang membawa kesejukan dan tidak menjelekkan orang lain yang layak didukung. Persatuan di atas segalanya,” ujar Dion, salah satu peserta senam gemoy.

Mereka optimistis Indonesia akan maju di tangan pemimpin yang cerdas dan selalu mengutamakan persatuan. “Selain Mas Gibran, Pak Airlangga Hartarto tak jemu mengupayakan yang terbaik dan memprioritaskan kemajuan serta persatuan bangsa,” ucap Fahmi peserta lainnya.

Jerry Sambuaga yang hadir mengenakan jaket AMPI tak luput dari perhatian massa.

“Bung Jerry Sambuaga salah satu kader muda terbaik Partai Golkar. Ia berprestasi.  Sangat pas jika terus mendampingi Mas Gibran. Kita percayakan masa depan Indonesia ke tangan anak muda yang pintar dan berprestasi,” ujar Andi, peserta yang datang dari Jakarta Selatan.

Sementara Toar, warga DKI Jakarta asal Sulawesi Utara (Sulut) mengaku gembira melihat kebersamaan Gibran dan Jerry Sambuaga bersama sejumlah kader muda Golkar. Toar percaya Gibran bersama pasangannya Prabowo Subianto akan menjadi penerus Jokowi-Ma;ruf Amin.

Toar yakin pula Jerry yang saat ini menjabat Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) RI akan terus terpakai di level nasional. Ia pun optimistis putra mantan Menteri Tenaga Kerja dan Menteri Perumahan Rakyat Theo L. Sambuaga itu akan lolos ke DPR RI. Jerry merupakan Caleg DPR RI Nomor Urut 2 Partai Golkar dari Dapil Sulut.

“Saya baru pulang dari Manado.  Jadi saya tahu banyak warga Sulut dukung Bung Jerry. Ia didukung karena sudah berbuat untuk Sulut danb dianggap layak diandalkan mengawal aspirasi masyarakat Sulut di DPR RI,” kata Toar.

Diketahui, Senam Gemoy digelar untuk memeriahkan HUT Partai Golkar ke-59. Golkar DKI Jakarta yang menjadi penyelenggara menyediaka sejumlah hadiah mennarik. Ada hadiah utama Mobil Chery 1 Omoda 5 Z, sepeda motor, kulkas dan puluhan hadiah menarik lainnya. (Danz*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *