Giliran Bupati E2L dan Parapaga Disuntik Obat Anti Corona

Caption: Bupati Talaud dr. Elly E. Lasut, ME Saat Disuntik Vaksin Covid 19

Megahmark

Talaud, SwaraKawanua ID-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud mulai menggelar vaksinasi serentak untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid -19 di daerah tersebut.

Kegiatan vaksinasi anti Covid 19 dakukab sejak 2 Februari lalu.
Kini giliran bupati kabupaten Kepulauan Talaud, dr. Elly E. Lasut, ME dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga, disuntik vaksin Covid -19 jenis Sinovac atau obat anti Corona pada Sabtu (06/02/2021) bertempat di kediaman rumah bupati Talaud.

Kegiatan Nasional itu dilakukan dalam upaya untuk memerangi penyebaran virus Covid – 19 di kabupaten Kepulauan Talaud. Vaksinasi anti Covid 19 itu diutamakan kepada jajaran tenaga kesehatan (Nakes) serta Forkopimda Talaud.

Usai Disuntik, Wabup Moktar Arunde Parapaga Mengatakan “Bahwa Pemerintah akan berusaha keras agar supaya vaksin Covid 19 dapat nenyeluruh ke semua jajaran , dan juga wartawan yang notabenenya sering bertemu dengan Orang-orang,” ungkap Wabup Talaud yang sangat dekat dengan masyarakat ini.

Caption: Bupati Talaud E2L Divaksinasi oleh Tim Dokter di Talaud

Sedangkan Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut sempat Tertunda divaksin dkarenakan tensi darah atau tekanan darah naik/tinggi. Namun demikian, setelah itu Bupati Talaud paling disayangi rakyat ini divaksinasi oleh tim dokter di kepulauan paling Utara di wilayah Bumi Nyiur Melambai ini.
Selain Bupati dan Wakil Bupati, pejabat pmerintah faerah lainnya juga, mendapatkan giliran untuk divaksin. Selanjutnya, petugas keamaanan yang di wakili oleh Danlanal.

Wabup sebelum meninggalkan lokasi tempat vaksinasi mengatakan, teman-teman wartawan juga harus divaksin karena tugas kalian juga cukup berat. “Jangan lupa untuk divaksin ya,” tutur Moktar Parapaga. (Oping Mona)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *