GMIM Maliku Raya Bawa Uang Tunai dan Bahan Natura Bantu Korban Bencana

Jemaat GMIM Maranatha Maliku Raya Saat Bawa Bantuan Bencana

Megahmark

Amurang, SwaraKawanua.ID-Jemaat GMIM Maramatha Maliku Raya melaksanakan penggalangan dana untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana alam yang menimpa masyarakat di Manado , Tanawangko dan Tumpaan, Minsel.

Pungumpulan dana yang di Motori oleh Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Maranatha Maliku Raya berhasil mengumpulkan dana berupa uang tunai dan barang natura. Dana untuk kegiatan kemanusiaan ittu diberikan oleh anggota jemaat dan masyarakat serta jemaat tetangga yang ada.

Penggalangan dana itu berhasil mengumpulkan uang Rp.8.300.000, bahan natural berupa beras 487 liter, gula 17 kg, minyak kelapa, terigu, biscuit,,kopi sachet, susu kaleng, ikan kaleng, sabun deterjen, pewangi, Supermi dll.

Hasil yang dikumpulkan di bawah langsung oleh BPMJ GMIM Maranatha Maliku Raya yabg dipimpin ketua BPMJ Pdt Stevianus Novi Tuuk Sth bersama rombongan BPMJ ke lokasi posko bencana yang sudah diatur oleh BPMS .

Sebelum itu, rombongan berkordinasi dengan ketua Wilayah Tumpaan Pdt Deasy Malele MTH dikantor wilayah Tumpaan dan langsung diarahkan ke tempat yang sudah di atur oleh BPMS.
Pada kesempatan itu juga, diserahkan bantuan untuk jemaat yang terdampak bencana di wilayah Tumpaan berupa uang Rp 1.000.000 dan beras 50 liter.

Selanjutnya, rombongan BPMJ GMIM Maranatha Maliku Raya membawa bantuan bagi korban bencana melalui posko bencana di 4 titik pertama di posko bencana di Gereja GMIM bethesda Ranotana, kemudian ke posko bencana di Gereja GMIM Zaitun Karombasan selanjutnya ke posko di Gereja GMIM Imanu Wanea Wil. Manado Tenggara. Rombongan selanjutnya ke posko di Gereja GMIM Bethania AnugraTingkulu Lembah dan mengakhir bantuan di posko Gereja GMIM Adulam .

Tak hanya itu saja, rombongan juga menyisir keluarga orang Maliku yang ada di Manado dan Tanawangko yang terdampak bencana alam. BoMJ Maliku Raya juga ikut memberikan bantuan bagi keluarga yang terdampak yang tersebar di beberapa titik bencana .

Ketua BPMJ GMIM Maliku RayaPdt Novi Tuuk Sth menyampaikan terima kasih kepada seluruh jemaat dan masyarakat Maliku Raya yang tergerak hatinya menopang program jemaat untuk membantu saudara saudara kita yang mengalami musibah bencana alam.

Bapak pendeta juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa yang mensupport kegiatan mulia tersebut.
“Terima kasih bagi teman teman BPMJ GMIM Maliku Raya yang bersama sama membawa bantuan ke lokasi bencana terakhir dia menyampaikan kiranya lewat bantuan tersebut boleh s mengurangi sedikit beban dari saudara saudara yang terdampak bencana,” ungkap Ketua BPMJ Maliku Raya. (berny tumewang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *