Hanura Manado Kawal Jackson Kumaat ke 02 Manado

MANADO, SK-Bermodalkan satu kursi di DPRD kota Manado, Partai Haanura bakal mengusung bakal calon maju di Pilkada Manado 2020. Figur Ketua DPD Hanura Sulut, Jackson Kumaat (Jacko) yang bakal dikawal partai maju di posisi Wakil Walikota Manado alias 02 Manado.


Anggota DPRD kota Manado, Reynold Wuisan dari partai Hanura menuturkan, Jackson Kumaat figur paling layak diusung partai di Pilkada Manado. “Apalagi beliau cukup populis di kota Manado sehingga tidak salah jika beliau bisa mendampingi ibu Paula Runtuwene atau JPAR melanjutkan kepemimpinan di kota Manado,” terang politisi Hanura ini. Lanjutnya, partai Hanura lewat ketua DPD Sulut dan DPP Hanura juga sudah melakukan komunikasi politik dengan partai Koalisi lainnya untuk mendukung Jacko di pentas Pilkada Manado.

“Yang pasti Hanura sudah ada pembicaraan-pembicaraan dengan partai lainnya memperjuangkan Ketua Jackson Kumaat maju di posisi Wakil Walikota Manado. Seluruh pengurus DPD dan DPC Hunura kota Manado serta kader Hanura siap mengawal dan memenangkan Jackson Kumaat,” tutur Legislator Manado dari Dapil Sario-Malalayang ini optimis.(dance)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *