Hukum Tua Gresje Rorimpandey Salurkan BLT-DD Tahap Akhir

Minahasa swarakawanua.id- Sebanyak 50 Keluarga penerima manfaat (KPM) menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap akhir (10,11,12) melalui Pemerintah desa Tompaso Dua yang dilaksanakan di Balai Desa Tompaso dua , Kecamatan Tompaso Barat, Rabu (13/12/2023).

Hukum Tua Gresje Rorimpandey S.Pd menyampaikan, para penerima terdiri dari janda, duda, dan yang sakit-sakitan. “Para penerima ini kami prioritaskan kepada para janda, duda, dan yang sakit-sakitan. Para janda dan duda pun kami saring mana yang lebih membutuhkan, agar benar-benar bantuan ini tepat sasaran,” ucap Kumtua kepada media ini.
Kumtua Gresje juga berharap, agar bantuan ini dipergunakan sebaik-baiknya. “Kepada seluruh keluarga penerima manfaat, agar kiranya dapat mempergunakan bantuan ini sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan ,” lanjutnya.
Sementara mewakili pemerintah kecamatan yang diwakili oleh sekertaris kecamatan (Sekcam) mengatakan, agar bantuan yang diterima ini dipergunakan untuk kebutuhan yang positif .
“Pergunakan bantuan ini sebaik-baiknya, jangan sampai disalahgunakan ,jika kedapatan akan diganti dengan penerima yang lain,” tegasnya.(Echa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *