HUT Spesial ke-15, Rumondor: Partai Gerindra Harus Rebut Hati Rakyat di 2024

Manado, Swarakawanua.id- Partai Gerindra merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 yang puncaknya di pusatnya di Kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023).

Hari spesial partai Gerindra juga dirayakan oleh seluruh DPD/DPC serta kader Gerindra se-Indonesia tak terkecuali Partai Gerindra Sulut yang dipimpin Ir. Conny L. Rumondor

DPD/DPC Partai Gerindra merayakan puncak HUT ke 15 di Sekretariat Gerindra Sulut yang terletak di Jalan Ring Road, Senin (06/02/2023) sekitar pukul 8 30 Wita.

Ketua Gerindra Sulut Conny L. Rumondor mengatakan, sebelum acara puncak HUT pada hari ini, pengurus Gerindra Sulut dan DPC Gerindra se Sulut serta kader melakukan pemasangan Panji dan baliho Gerindra di wilayah Sulut.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus DPD, DPC dan kader serta simpatisan partai Gerindra yang sudah ikut memasang bendera dan baliho partai,” ucap CR8, sebutan Conny L Rumondor ini.

Dia mengatakan, HUT ke 15 ini sangat spesial, karena partai Gerindra merupakan partai nomor dua terbesar di Indonesia. Dia menuturkan, kader Gerindra akan merebut simpati dan hati masyarakat Sulut di Iven politik 2024.

“Seluruh kader harus kerja dan kerja, agar partai Gerindra bisa menang Pemilu di 2024. Sehingga pak Prabowo Subianto bisa mejadi Presiden Republik Indonesia ke 8 pada Pilpres nanti,” jelas mantan legislator Manado yang sudah teruji membesarkan partai Gerindra Manado, beberapa tahun silam lalu.

Dia juga menyebutkan, partai Gerindra akan merebut kursi sebanyak-banyaknya di Pemilu legislatif 2024. “Target kita harus menang dan meraih kursi dewan sebanyak-banyaknya,” tutup Ketua Gerindra Sulut ini, saat diwawancarai sejumlah media usai puncak acara HUT Gerindra di Sekretariat DPD Gerindra Sulut. (Danz*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *