oleh

Hutang Sudah lunas Tapi Empat Buku Sertifikat Belum Dikembalikan

-Hukrim-249 Dilihat

Caption: Foto Ilustrasi. (*).

Manado, Swarakawanua.id-Sempat disebutkan oleh salah satu media online, bahwa salah satu ketua partai di Sulut berhutang, membuat salah satu ketua partai besar mengklarifikasi kepada media.

Kepada Media Swarakawanua.id, ketua partai yang ini menegaskan bahwa persoalan hutang jangan dibawa-bawa ke ranah partai.

“Sorry, ini kwa urusan pribadi dan saya sudah tidak ada lagi hutang dengan yang bersangkutan karena sudah dilunasi”, ungkap ketua partai yang dikenal sangat enerjik ini yang meminta tidak mennyebutkan insialnya.

Lanjut dikatakannya, hutang pribadi itu hal yang wajar sebagai seorang pengusaha, karena tak sedikit orang kaya bahkan negara pun apalagi pengusaha juga untuk melancarkan bisnis harus menambah modal usaha dengan cara berhutang termasuk kredit bank sudah luna, juga di sampaikan oleh ketua partai ini bahwa hutang di bank yang pernah di pimpin bapak itu juga sudah saya lunasi semua tahun lalu dan “Sya tidak punya hutang usaha di bank manapun juga,” terangnya.

“Saat saya lunasi hutang saya di bank yang pernah dipimpin bapak itu, yang bersangkutan sudah dipecat sebagai Kepala Cabang,” kata Ketua partai yang enggan menuliskan namanya ini.

Dia menceritakan sebenarnya dirinya dulu ditawari untuk pinjam uang pribadi yang bersangkutan awalnya dengan jaminan sertifikat. “Sudah jo ribut karena hutang so lunas tinggal saya tunggu 4 buku sertifikat sebagai jaminan yang belum ada jawaban kapan akan dikembalikan,” kata dia.

Dia sangat menyayangkan sikap mantan Kacab yang dipecat dari institusi perbankan itu menyebarkan informasi ini kepada pihak luar.

“Jadi bukan pinjam tidak ada jaminan katu eee, riki ada kase jaminan 4 (empat) buku sertifikat yg nilai jual hampir 700 juta,” terang ketua partai yang tak kenal lelah untuk membesarkan partai yang dipercayakan kepadanya tersebut. (Danz*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.