Ibadah Bersama Jemaat Betlehem Tahuna, Tamuntuan: Paskah Perayaan Penting Bagi Orang Kristen!

Sangihe,Swarakawanua.id- Penjabat Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan ibadah Paskah Bersama dengan Jemaat Betlehem Tahuna yang dilaksanakan di pantai Ria Kolongan Beha.

Pelaksanaan Ibadah Paskah bersama ini diinisiasi oleh panitia paskah Betlehem Tahuna dan dihadiri oleh seluruh jemaat Betlehem Tahuna dari KWP 1-33 bertajuk “Yesus Kalahkan Maut. Dia Bangkit dan Hidup untuk Memberi Keselamatan. Kekal!”.

Megahmark

Penjabat Bupati dr Rinny Tamuntuan dalam sambutan, menyampaikan Paskah adalah perayaan yang sangat penting bagi orang Kristen dalam menghayati karya penyelamatan Yesus Kristus, setelah menderita hingga wafat dikayu salib dan bangkit pada hari yang ketiga. Hal ini yang menunjukan pada umat manusia bahwa Yesus Kristus adalah Putra Allah.

“Paskah menjadi pembuktian Injil Tuhan kepada manusia, Tuhan memberikan pengharapan kepada manusia atas kehidupan yang kekal. Pengharapan dijadikan untuk semakin memperkokoh iman kita kepada Yesus Kristus,” ujarnya Bupati yang dikenal penuh senyuman ini.

Lebih lanjut, Tamuntuan menuturkan Yesus Kristus telah mengajarkan kepada kita bahwa ada pengharapan baru, untuk itu kita harus mau dituntun keluar dari kegelapan dan berjalan menuju terang yang ajaib.

“Paskah memberikan pengharapan, sukacita dan pewartaan. Harapan keselamatan diberikan kepada kita dan kita harus menyambut dengan rasa sukacita,” tuturnya.

Dalam ibadah Paskah bersama Jemaat Betlehem Tahuna Penjabat Bupati memberikan sumbangan 1000 telur Paskah serta uang tunai untuk juara lomba Lari Karung ,Kelereng, Serta Estafet Sarung Dari Juara 1 Sampai dengan 3.

“Mari kita mendekatkan diri kepada Yesus Kristus. Karena dalam kebangkitan Yesus Kristus, Kita Juga harus bangkit dalam kehidupan untuk menuju masyarakat yang Damai Sentosa.” Pungkas dokter Rinny.

Sementara itu, dalam khotbah yang disampaikan oleh Pdt Rovi Mardesa Sth mengingatkan, kepada seluruh Warga Jemaat Betlehem bahwa Yesus Kristus memberikan kepada kita kesempatan, supaya kita menerangi kuasa-kuasa yang membawa perubahan di dalam kehidupan kita.

“Siapa yang ada di dalam Kristus, dia adalah Ciptaan baru, Semua kelemahanmu yang lama telah dikalahkan, Sehingga kita dapat mengalami perubahan yang luar biasa di dalam Yesus Kristus,” terangnya.(Advetorial/Handry-FEG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *