Imba Calon Walikota Manado Paling Komit dengan Rakyat, Insentif Rohaniawan Wajib Diperhatikan

Manado,Swarakawanua.id-Masyarakat Kota Manado saat ini mengeluh dan kecewa terhadap pemerintah kota Manado saat ini. Karena dana duka yang sebelumnya 5 juta rupiah, kini diganti dengan peti mati, belum lagi dana lansia tidak semua dinikmati oleh oma-opa di Kota Manado.

Selain dua poin krusial itu, salah satu yang diabaikan pemerintah saat ini yakni dana bagi rohaniawan di Kota Manado.

Megahmark

Dana rohaniawan program pemerintah sebelumnya dilanjutkan tapi anggarannya tidak sesuai lagi bagi Hamba Tuhan di Kota Manado. Artinya, dananya dikurangi oleh pemerintah saat ini.

Insentif Hamba Tuhan di Kota Manado dibeda-bedakan oleh pemerintah saat ini.

Padahal pemerintah sebelum PDIP di Kota Manado, sangat memperhatikan hamba Tuhan dan insentif mereka semua sama rata.

Karena itu, calon Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi alias Imba sangat peduli dan menghormati Hamba Tuhan di Kota Manado.

Imba sapaan akrab Jimmy Rimba Rogi ini menuturkan, insentif rohaniawan di Kota Manado wajib diperhatikan oleh pemerintah.

“Para Hamba Tuhan telah mendoakan kota kita dan kota Manado supaya tetap diberkati dan jauh dari berbagai yang tidak kita inginkan. Sehingga hal ini menjadi suatu keharusan bagi pemerintah memperhatikan semua Hamba Tuhan di Kota Manado dari berbagai dominasi agama yang ada di kota tercinta ini,” ungkap Panglima sebutan akrab Imba ini.

Lanjut Imba, dana insentif bagi hamba Tuhan di kota Manado jangan dikurangi, karena insentif ini sangat membantu mereka yang setiap hari bahkan jam mendoakan kita semua.

“Kalau daerah sampai saat ini masih terus diberkati, maka hal ini tidak lepas dari doa-doa yang dipanjatkan para hamba Tuhan di kota ini,” kata mantan Walikota Manado yang disebut sangat perhatikan nasib rakyat serta berjiwa sosial tinggi ini. (Danz).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *