Imba Obok-Obok Partai Golkar, Kader Beringin Geram

Manado, SwaraKawanua.ID-Pernyataan mantan Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi alias Imba terkesan mengkerdilkan dan mengobok-obok partai Golkar dalam acara peresmian Sekretariat Paslon PDIP yakni Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS), Kamis (01/10) kemarin, ternyata mengundang reaksi keras kader Beringin di kota Manado bahkan Sulut umumnya. Kader Beringin geram atas pidato politik Imba yang sudah terang-teangan mendukung Paslon PDIP dan menjatuhkan wibawa Golkar

Buktinya, Ketua Harian Partai Golkar Manado, Vian Walintukan menegaskan, Imba jangan obok-obok partai Golkar karena partai berlambang Pohon Beringin ini tidak salah. Bahkan kata Walintukan Golkar telah membesarkan sosok Jimmy Rimba Rogi.
“Terlalu banyak.yang sudah diberikan partai Golkar ke Imba, jadi tidak elok mengkait-kaitkan partai yang ada,” tegas Walintukan. Menurutnya, hak pribadi Imba mau pindah partai ataupun memberikan ukungann politik kepada pasangan calon (Paslon) lainnya tapi jangan membawa-bawa nama partai Golkar.

Megahmark

“Kalaupun ada masalah pribadi jangan kaitkan dengan partai. Sebagai seorang senior di partai politik saya sangat menghormati dan menghargai pak Imba. Tapi kalau sudah memberikan pernyataan yang tidak sedap.kepada partai Golkar maka.saya anggap Imba bukanlah seorang poltisi sejati,” ungkap Ketua Harian Partai Golkar Manado inj. Dia mensmbahkan, Imba harus lebih santun berpolitik supaya kapasitasnya disegani masyarakat kota Manado bahkan warga Sulut. “Tidak bagus mengatakan ingin merobohkan Beringin bahkan kebodohan bagi partai Golkar meninggalkannya. Karena Imba yang tidak mampu membawa koalisi partai ke partai Golkar karena surat tugas sudah dipegegangnya terlalu lama,” tegas Ketua Harian Partai Golkar kota Manado ini.(DN5).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *