Imba Walikota Manado, Sepak Bola Bangkit

Manado,Swarakawanua.id-Pencinta sepak bola Manado sangat senang Jimmy Rimba Rogi alias Imba akan maju di Pilkada Manado 2024.

Itu karena Imba merupakan satu-satunya  Walikota Manado yang sangat peduli dan memperhatikan olahraga di Kota Manado.

Megahmark

Sebelum dam sesudah Imba, tak ada satu pun walikota Manado yang peduli terhadap perkembangan olahraga apalagi sepak bola yang merupakan olahraga paling merakyat.

Rocky Howan, salah satu pencinta Persma Manado menuturkan, di era kepimpinan Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi, olahraga di kota Manado hidup dan berjaya.

“Beliau turun langsung memberikan support kepada atlet, sehingga motivasi mereka bertanding sangat tinggi. Dan selama ini cuma Imba walikota yang melakukan hal itu kepada atlet. Persma Manado bangkit dan punya masa keemasan era Panglima Imba,” ujar warga Pondol, Kelurahan Wenang Selatan, Kecamatan Wenang, Kota Manado kepada, Media ini, kemarin.

Menurut dia, bukan cuma sepak bola yang diperhatikan tapi semua jenis olahraga Imba sangat peduli.

“Semua komunitas olahraga cuma bilang, kalo Imba yang pegang Manado, olahraga jadi hidup dan maju.  Sampai saat ini, belum ada tipe pemimpin seperti Imba yang sangat peduli terhadap olahraga,” kata Rocky.

“Jadi dengar Imba bale ulang maju di Pilkada Manado, masyarakat senang termasuk pencinta olahraga di Manado,” ucap dia. (Danz*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *