oleh

Ini Hasil Pemilihan Remaja Teladan Langowan Tahun 2022

Caption: Prayer Kaawoan dan Michiko Kumolontang.(*).

Minahasa, Swarakawanua.id- Puluhan remaja GMIM se-Rayon Langowan beradu kemampuan dalam ajang Pemilihan Remaja Teladan (Retel) Tahun 2022, yang berlangsung di Auditorium GMIM Paulus Winebetan, Sabtu (23/7/2022).

Prayer Kaawoan dari GMIM Sion Tempang keluar sebagai Terbaik Putra Remaja Teladan Rayon Langowan Tahun 2022.
Diposisi Wakil Putra I terpilih Christmas Tamburian dari GMIM Sion Tempang dan Wakil Putra II terpilih Rafael Tipawael dari GMIM Imanuel Waleure.

Sedangkan untuk Terbaik Putri diraih Michiko Kumolontang dari GMIM Imanuel Tounelet.Wakil I Putri disabet Regiska Porajow dari GMIM Imanuel Toraget, serta Wakil II Putri diraih Injili Makarawung dari GMIM Baitani Kopiwangker.

Ketua Umum, Panitia Tommy Wuwungan mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak yang terlibat sehingga Malam Final dan Penganugerahan dapat terlaksana dengan baik.





“Dari lubuk hati yang dalam saya mengapresiasi dan terima kasih sebesar-besar kepada teman-teman panitia yang telah memberikan yang terbaik dan tidak dapat saya kalimatkan satu demi satu. Semuanya telah selesai kita tunaikan demi kemuliaan Tuhan Yesus. Tuhan memberkati kita dan keluarga kita masing-masing,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Minahasa ini.

Disaat bersamaan, Kordinator Remaja Rayon Langowan, Oktafianus Pesak memohon doa serta dukungan untuk 3 besar Finalis yang akan melaju ke Retel tingkar Sinode GMIM.

“Kami memohon doa dan dukungannya untuk 3 besar finalis yang akan ke Retel tingkat Sinode,” tandasnya.(Echa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.