oleh

Jabat Ketua, Andhika Baramuli Komit Besarkan AMPI Minut dan Partai Golkar

-Minut-110 Dilihat

Caption: Andhika Yahya Santiago Baramuli, LLB(HONS).MSc Saat Terpilih Ketua AMPI Minut. (*).

Manado, Swarakawanua.id-Angkatan Muda Pembaharuan (AMPI) Minut menggelar Musyawarah Daerah (Musda), Kamis (04/08/2022) sore.

Kader potensial sekaligus pengusaha muda Nasional dipercayakan menjabat Ketua AMPI Minut yakni Andhika Yahya Santiago Baramuli, LLB(HONS).MSc, yang tak lain adalah anak dari poltisi besar dan sejati partai Golkar, Aryanthi Baramuli Putri SH,MH.

Setelah resmi pegang jabatan Ketua AMPI Minut, Adhika Baramuli tak akan tinggal diam. Program utama untuk membesarkan organisasi sayap partai paling seksi ini serta partai Golkar sudah menjadi tekad bulat dari putra semata wayang, Ibu Aryanthi Baramuli Putri SH,MH ini.

Andhika akan segera menggelar konsolidasi organisasi dengan satu tekad AMPI Minut akan menjadi barisan terkuat serta bemper dari partai Golkar menghadapi Iven Pemilu dan Pilkada 2024. “Kita akan konsolidasi dari tingkat kecamatan sampai ke pengurus AMPI di desa,” ungkap dia.

Jebolan S2 University Negeri Belanda serta melanjutkan studi Magister di University di Negara Kerajaan Inggris ini, belum memikirkan lebih akan maju di Pilcaleg bahkan Pilkada 2024.

“Saya sebagai kader harus loyal kepada partai, apapun perintah partai akan saya siap laksanakan,” ucap Andhika yang sudah banyak makan asam garam pegang sejumlah perusahan bahkan Komisaris di perusahan besar milik keluarganya tersebut.

Lanjut dikatakannya, Golkar adalah partai yang besar sehingga dirinya akan menjaga marwah partai serta nama baik orang tua serta Opa yang sudah dikenal di partai berlambang Pohon Beringin ini, sejak dahulu.

Dia juga berharap kader AMPI serta partai Golkar mendukung semua program-program kerja yang akan diturunkan dalam menyentuh masyarakat Minut. “Tugas kita jangan henti bekerja membesarkan partai,” ucap sosok lelaki berotak brilian ini. Musda AMPI Minut turut dihadiri Pengurus AMPI Sulut yakni Sekretaris Ruby Rumpesak SH, Wakil Ketua Vian Walantukan dan pengurus lainnya serta pengurus AMPI Minut tingkat kecamatan. (Danz*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.