Jelang Konfercab FSBSI Kota Manado, Pade Kandidat Kuat Ketua

Manado, SwaraKawanua.ID-Konferensi cabang pertama tahun 2021, Federasi Serikat Buruh Sejatera Indonesia akan di laksanakan Sabtu (30/01/2021) bertempat Restoran Granada yang terletak di bilangan Sario, Manado.

Megahmark

Kegiatan ini menindak lanjuti instruksi DPP KSBSI untuk seluruh kabupaten kota di Sulut segera melaksanakn Konfercab memilih calon pengurus periode 2021- 2023.

Ketua Korwil Sulut Lucky Sanger menyampaikan, semua kader berhak untuk maju dalam pemilihan nanti dan bersaing secara sehat.
“Sebab organisasi ini bukan organisasi politik yang banyak interfensi dari kalangan elit, ini murni datang dari jiwa kemanusiaan sebab pendampingan serta advokasi yang dilakukan untuk parah buruh dan pekerja” Jelasnya.

Pelaksanaan akan di ikuti 7 Pengurus Komisariat yang sesuai SK di tambah MPC serta korwil yang punya hak suara jumlah 9 peserta yang di wakili KSB.

Dalam Konfercab nanti, beberapa kandidat yang akan maju dalam konfercab. John Pade salah satu bakal calon yang siap maju. Pade dengan latar belakang seorang aktifis kawakan Sulut serta beberapa organisasi sosial, pemuda yang dia drive di antaranya Ketua LSM Gempak Sulut AMMPH AMPRAM Manado dan berbagai organisasi Nasional, Sulut serta manado yang dia gelutinya akan menjadi modal baginya bertarung di hajatan tersebut.

Beliau salah satu kader terbaik di organisasi K SBSI, Wakil ketua korwil K SBSI bidang tripartit Ketua Federasi Pendidikan dan Aparatur Sipil Negara FSBSI Kota manado dan juga Ketua Pengurus Komisariat ( PK ) PD Pasar kota Manado yang menjadi peserta dalam kegiatan Konfercab.

Waktu di temui media, Pade dengan tegas mengatakan, “Saya siap maju sebagai kandidat ketua FSBSI kota manado saya bertekat akan membawah wadah ini untuk mendampingi setiap permasalahan yang ada di tingkatan buruh pekerja dengan pengusaha berdasarka aturan main organisasi yaitu AD/ ART yang mengacu pada kitab suci kaum buruh UU 13 tahun 2003 tentang ketenaga kerjaan,” ungkap Pade.

“Jika saya terpilih, akan koordinasi komunikasi dengan pemerintah supaya saling bersenergi. Para pengusahan jangan semena-mena dalam menjalankan usaha dan tidak mensejahterakan butuh pekerja, karena kami yang akan ada terdepan di saat buruh di marginal dan tertindas serta kehilangan hak mereka. Dan itu janji saya dalam Visi dan misi kedepan nanti ” pungkas Bung John yang di kenal juga Orator ulung dan singa podium dalam setiap aksi demo demi membela hak-hak rakyat. (ces)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *